Minggu, 28 September 2014

Kiat Ampuh Menaklukan Hati Cewek Dan Cowok Jutek

02.55

Kiat Ampuh  Menaklukan Hati Cewek Dan Cowok Jutek - Rasa cinta bisa tumbuh kepada siapa saja, apalagi jika cinta itu direspon dan dibalas positif sama si dia, pasti hati ini akan terasa bahagia. Namun, bagaimana jika kita jatuh cinta pada orang yang jutek, pasti sangat menyebalkan bukan. Mau pindah ke lain hati ya cinta, tapi kalau diteruskan ya gimana. Kalau ibarat pepatah "Hidup segan mati pun tak mau". Lalu, bagaimana cara untuk menaklukan hati cowok dan cewek jutek? Jangan khawatir, disini akan saya berikan tips dan triknya. Simak dibawah ini. Baca juga  Kiat Mengetahui Ciri-Ciri Cowok Atau Cewek Jutek Menyukai Kita.

1. Niat Bulat Untuk Mendekati si Jutek

Pertama yang harus kamu miliki untuk menaklukan cowok atau cewek jutek adalah niat. Sudah mantap apa tidak, kalau memang kamu ingin menaklukan si cewek atau cowok yang jutek tersebut, kamu harus memiliki tekad supaya prosesnya nanti akan lebih mudah dan tidak terlalu tersiksa batin. Jangan karena tidak tahan dengan sikapnya yang judes dan jutek, kata-katanya pedas seperti cabe yang bikin kesal, lantas kamu mundur padahal sudah terlanjur naksir, apalagi jika cewek atau cowok itu menarik, sangat sayang untuk ditinggalkan bukan.



2. Berikan si Jutek Senyuman

Sulit kadang awalnya untuk dapat dekat sama cewek atau cowok yang sikapnya jutek. Jadi, jika ada kesempatan ketika kamu bertatapan pandang, berikan satu senyuman sambil kedipkan satu mata kamu padanya, setelahnya dijamin dia bakalan aneh. Hehe... tapi biarkan saja.

Tahu ndak rahasianya? Satu kedipan mata kamu tersebut, merupakan kesan tersendiri baginya. Itu menunjukan kalau kamu seorang yang percaya diri. Cewek atau cowok jutek menyukai orang yang punya kepercayan diri tinggi karena dianggapnya akan mampu mengimbangi sikap juteknya tersebut. Dan jika suasana mendukung, ajak dia bercanda dengan canda yang ringan. So, asal jangan dikerjain, jika sudah keluar senyum dari bibir tuh cewek atau cowok jutek, selamat!! Kamu sudah dapat point untuk bisa jadi lebih dekat lagi dengan si jutek yang juteknya berlebihan.

3. Tunjukkan Kalau Kamu Bersahabat Dengan Si Jutekan

Saya tidak setuju dengan opini jika cewek dan cowok jutek harus ditanggapi dengan kejutekan juga, apa jadinya, bisa-bisa bakalan jadi perang tuh. Jadi, kelembutan dan sikap sabar kamulah yang sebenarnya bisa melunturkan sikap juteknya tersebut. Karena dia akan terpikir untuk apa juga bersikap ketus "jutek" kepada orang yang ingin bersahabat. Kelembutan inilah yang akan menurunkan sikap jutek pada dirinya dan kamu akan bisa leluasa untuk menyelami dan merasuk dalam hatinya. Kalau sudah begitu tinggal bagaimana kamu mengambil langkah selanjutnya untuk membuatnya jatuh hati kepada kamu.

4.Memahami Sikap Jutek Yang Dia Miliki

Sudah dari lahir kali ya? Jika kita lirik sedikit, langsung kena pelototin. Kita cuap-cuap sedikit, balasnya di omelin, kasian amat ya kamu. Sebenarnya sikap jutek seseorang itu lahir dari rasa proteksi diri yang kelewat berlebih. Karena rasa takut akan diperdaya oleh orang lain, bisa karena pengalaman pribadi atau masa lalu yang tidak mengenakan baginya. Padahal cewek atau cowok yang jutek itu sebenarnya punya perasaan lebih peka/sensitif pada keadaan di sekitarnya.

Jadi kamu harus santai saja, sikapi kejutekannya dengan sabar dan jangan sesekali menunjukan raut ketersinggungan, jengkel, sebel di depannya. Tetap tunjukkan mimik wajah yang manis terhadapnya, karena kamu akan di nilai baik, dan sedikit rasa kagum akan keluar dari dirinya dan mengurangi kejutekannya.

5. Jangan Putus Komunikasi Dengan Dia

Jika kamu telah menjalankan semua tips di atas, sekarang saatnya untuk kamu membangun komunikasi yang lebih dari sebelumnya. Karena dengan membangun komunikasi yang lebih sering, dia akan berpikir bahwa kamu orang yang tepat untuk diajak terbuka sama dia. Intinya, kamu jangan pernah putus komunikasi sama si jutek, bisa jadi ini awal kamu PDKT.


Yang penting kamu harus tetap ekstra sabar untuk menaklukan hati cewek dan cowok jutek. Cukup sampai disini dulu tips Kiat ampuh menaklukan hati cewek atau cowok jutek.



Written by

--=SILAHKAN BERKOMENTAR=-- Berikan Saran Dan Pendapat Anda, Syukur - Syukur Anda mau menjadi FOLLOWERS blog ini, Terima Kasih Saya Mohon Maaf Bila Dalam Penulisan Artikel Diatas Ada Kalimat atau Kata Yang salah.

Comments
0 Comments
Facebook Comments by KIAT.CO.VU

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013-2015 kiat cara tips . All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top